Syarat dan Ketentuan
Syarat-Syarat dan Ketentuan-Ketentuan Hukum Pada Aplikasi Honda e-Care (electronic-Care) dan Penggunaan Akun Pada Aplikasi Honda e-Care (electronic-Care)
  1. Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan hukum pada aplikasi Honda e-Care ini tunduk dan patuh pada syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan hukum yang berlaku pada website www.honda-indonesia.com
  2. Syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan hukum pada aplikasi Honda e-Care dan penggunaan akun pada aplikasi Honda e-Care (electronic-Care) ini ditafsirkan dan tunduk pada hukum Indonesia.
  3. Aplikasi Honda e-Care dapat diakses oleh subjek hukum Indonesia dan subjek hukum asing yang terdaftar memiliki kendaraan roda empat (selanjutnya disebut "mobil") HONDA serta berkedudukan di wilayah Republik Indonesia.
  4. Dengan mendaftarkan data anda pada aplikasi Honda e-Care ini, anda mengerti dan setuju pada semua syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan yang tertuang dalam syarat-syarat dan ketentuan hukum pada aplikasi Honda e-Care dan penggunaan akun pada aplikasi Honda e-Care ini.
  5. Pada saat menggunakan aplikasi Honda e-Care ini, PT. HONDA PROSPECT MOTOR (HPM) dan/atau dealer resmi HONDA tidak akan mencari, mengumpulkan dan/atau menginput informasi pribadi mengenai Anda, kecuali Anda dengan sukarela menyediakannya.
  6. HPM dan/atau dealer resmi HONDA hanya mengumpulkan data pribadi Anda pada saat pembelian barang dan/atau jasa yang berkaitan dengan HONDA atau ketika Anda memberikan secara langsung kepada HPM dan/atau dealer resmi HONDA atau melalui cara lain yang diperbolehkan/diizinkan oleh HONDA dengan tetap memperhatikan peraturan perundang-undangan yang berlaku.
  7. Pada saat Anda akan menggunakan aplikasi Honda e-Care ini, Anda diminta untuk membuat akun dengan cara mendaftarkan alamat email dan kata sandi serta mengisi data-data yang dibutuhkan sebagaimana tercantum dalam aplikasi Honda e-Care ini.
  8. Anda bertanggungjawab untuk menjaga kerahasiaan akun dan kata sandi tesebut serta semua kegiatan yang dilakukan berkaitan dengan penggunaan akun dan kata sandi tersebut. Jika Anda mengetahui bahwa telah terdapat pihak lain yang memperoleh atau memanfaatkan akun dan kata sandi Anda tanpa sepengetahuan atau persetujuan Anda, Anda harus segera melakukan hal-hal sebagai berikut:
    • a. mengubah kata sandi Anda; atau
    • b. menghubungi Honda Customer Care di nomor 0800-1122-789.
  9. Informasi apapun yang Anda berikan baik berupa data registrasi dan informasi lainnya mengenai diri Anda yang terdapat pada aplikasi Honda e-Care ini adalah milik HPM dan hanya digunakan untuk memfasilitasi jasa yang Anda minta terkait dengan pelayanan mobil HONDA dan untuk peningkatan pelayanan HONDA serta tidak akan diungkapkan kepada pihak manapun selain HPM, dealer resmi HONDA, prinsipal dan pihak lainnya yang diatur oleh HONDA dan sesuai dengan hukum yang berlaku.
  10. Dengan menggunakan aplikasi Honda e-Care ini, Anda mengerti dan setuju bahwa Anda mungkin menghadapi risiko atas penggunaan tersebut dan HPM, deler resmi HONDA, prinsipal, afiliasi Honda tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan langsung, insidental, konsekuential, tidak langsung, kerusakan yang bersifat menghukum, atau setiap kerugian-kerugian lainnya, biaya-biaya, atau pengeluaran-pengeluaran atau setiap jenis (termasuk namun tidak terbatas biaya hukum, biaya ahli, atau pembayaran lainnya) yang mungkin timbul, baik langsung atau tidak langsung, akibat dari akses, penggunaan atau browsing aplikasi ini atau pengunggahan setiap materi, data, teks, gambar, video atau audio dari aplikasi Honda e-Care yang dilakukan Anda, termasuk namun tidak terbatas pada setiap hal yang disebabkan oleh virus, gangguan, tindakan atau kelambanan manusia atau setiap sistem komputer, jaringan telepon, perangkat keras, perangkat lunak atau kerusakan program, atau setiap adanya kesalahan, kegagalan atau penundaan pada transmisi komputer atau koneksi jaringan.
  11. Dilarang memasukkan atau mengirimkan setiap materi yang mengadung unsur-unsur pornografi, tidak senonoh, fitnah, pencemaran nama baik, pengancaman, pelanggaran hukum atau materi lain yang merupakan atau dapat mendorong tindakan yang akan dianggap perbuatan pidana, menimbulkan tanggung jawab perdata, atau pelanggaran setiap peraturan perundang-undangan pada aplikasi Honda e-Care ini.
  12. HPM memiliki hak untuk mengubah syarat-syarat dan ketentuan-ketentuan aplikasi Honda e-Care dan penggunaan akun pada aplikasi Honda e-Care ini, jika dianggap perlu dan dengan alasan apapun, tanpa pemberitahuan terlebih dahulu kepada Anda.